Star Wars III – Revenge of the Sith

Asli, ini film kedua yang paling pengen gw tonton tahun ini -setelah Batman Begins !
Penasaran banget liat metamorfosis Anakin Skywalker ke Darth Vader dan siapa sih Lord of the Sith yang selalu pakai kerudung hitam itu.

Setelah ‘kelewat’ di bioskop, sabar menunggu DVD bajakan yang ‘good quality’, akhirnya minggu kemaren dapat di ITC Ambass. Fiuh …

Overall rating, gw kasih “five stars” deh … seru banget !
Adegan terbaik menurut gw adalah saat adegan pertempuran Anakin vs. Obi Wan Kenobi di tengah2 aliran lava, di akhir film. Benar2 klimaks …
Selain itu, tokoh Anakin kelihatan cukup berhasil dan “seimbang” dengan Padme. Ngga seperti seri I dan II, yang IMHO pemerannya terlalu muda dibanding pasangannya. Penyebab kekecewaan Anakin terhadap Orde Jedi, pergulatan batin yang dialaminya yang menyebabkan dia berpaling ke ‘Dark Side’ bisa diperankan dengan baik.

Pertarungan antara Master Yoda dan Cancellor Palpatine a.k.a Lord of the Sith juga seru.

Pokok’e layak tonton/beli.

May the force be with you.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: