Porno … ngga porno, porno … ngga porno :-)

Bali ancam merdeka, kalau RUU Pornoaksi diresmikan …

wuiiih, ‘out-of-the box’ juga ya? Pasti yang punya ide pembuatan RUU ini ngga kepikiran reaksi masyarakat bakal se-extreme itu. Batas2 porno atau tidak kan memang susah di hitam-putihkan. Lha wong ada di kepala jeee … 🙂

Definisi porno seperti apa, sih? Apa semua yang telanjang pasti porno? Patung buatan Leonardo da Vinci yang kebanyakan telanjang juga porno ya?

Hihihi, menurut gw, selama belum ada ‘lust-detector’ yang bisa mendeteksi perubahan frekuensi otak (baca: peningkatan nafsu) … percuma aja deh.

Advertisements

2 thoughts on “Porno … ngga porno, porno … ngga porno :-)

Add yours

  1. mungkin kalo persoalan semua yang telanjang porno kayaknya engga.
    cth: kucing,anjing,dkk

    tapi kalo lust detector tuh kayaknya lebih ngga lagi.bisa2 ntar ada yg merasa HAK-HAK nya terganggu…gimana dong?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: