Lanjutan Kasus EMAIL PRITA : dr Hengky: Pasien Saya Turun Drastis Setelah Ada “E-mail” Prita

Penasaran untuk tahu bagaimana akhirnya …. Ujian buat UU ITE dan pelajaran mahal buat pengguna internet. Siapa yang akan menang?

Btw. bukannya seharusnya yang “kena” adalah yang forward ya?

======================

Rabu, 19 Agustus 2009 | 12:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Dokter Rumah Sakit Omni Internasional Tangerang yang memejahijaukan Prita Mulyasari, dr Hengky, mengaku mengalami penurunan jumlah pasien sejak surat elektronik (e-mail) Prita menyebar ke khalayak. Oleh karena itu, dia melalui kuasa hukum RS Omni Internasional Tangerang melaporkan Prita ke kepolisian.

“Ya (e-mail itu mendiskreditkan saya). Pasien saya turun drastis karena takut,” ujarnya di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (19/8).

Hengky juga merasa geram setelah membaca e-mail Prita. Dia mengetahui e-mail itu dari teman-temannya. Prita, dalam e-mail itu menyebutkan, agar teman-temannya berhati-hati dengan dr Hengky.

Pada e-mail itu Prita menuliskan, “Saya informasikan, dr Hengky juga berpraktik di RSCM. Saya tidak menyebutkan RSCM jelek. Tapi lebih hati-hati terhadap dokter ini.”

“Saya merasa itu tidak benar. Tidak sesuai fakta. Saya kesal Yang Mulia,” tukas Hengky.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

