Luna Maya Dilaporkan ke Polisi Biar Kapok

pelajaran untuk lebih bijaksana ketika posting di internet. Satu lagi korban UU ITE?

Apa ada yang akan mengumpulkan koin untuk Luna?

🙂

=====================

dari detikcom

Jakarta Mengapa pihak infotainment ngotot melaporkan artis Luna Maya ke polisi? Infotainment ingin membuat Luna Maya kapok agar bisa menghargai profesi.

“Kita mau melakukan pembelajaran untuk bisa menghargai profesi,” ujar R. Priyo Wibowo, yang mewakili Komunitas Wartawan Infotainment, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (17/12/2009).

Laporan di Polda tersebut memang dibuat atas nama R. Priyo Wibowo. Priyo mewakili teman-temannya di Komunitas Wartawan Infotainment yang bernaung di bawah PWI Jaya.

Kekasih Ariel itu dilaporkan ke polisi dengan pasal 27 ayat 3 UU ITE. Selain UU ITE, Luna juga dijerat dengan pasal 310, 311 dan 315 KUHP. Pasal-pasal tersebut tentang pencemaran nama baik dan atau, fitnah dan atau penghinaan dan atau perbuatan tidak menyenangkan.

Dalam laporannya, pihak infotainment menyertakan bukti hard copy Twitter Luna Maya dan sebuah rekaman. Rekaman tersebut berisi gambar ketika Luna menggendong Alea dan diserbu kamera infotainment.

Advertisements

One thought on “Luna Maya Dilaporkan ke Polisi Biar Kapok

Add yours

  1. Artis dan infotainment berseteru bukanlah hal yang aneh di dunia hiburan. Masing-masing pihak mempunyai kepentingan yang berbeda. Namun apabila ditelusuri lebih jauh, mereka adalah dua pihak yang saling membutuhkan.

    Ketika hal seperti ini terjadi, alangkah bijaknya apabila masing-masing pihak berpikir jernih dan mengutamakan perdamaian. Demi mencari solusi yang akan sama-sama menguntungkan. Namun hal ini juga bisa jadi peringatan untuk lebih bijak dalam bertutur di dunia maya.
    Cara Membuat Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: