(jalan) Mulus …

Jarang saya melalui rute selatan apabila berkendara ke Jawa Tengah. Lebih sering saya memilih jalur pantura karena menurut saya lebih lurus dan banyak tempat untuk istirahat apabila penat. Meski lebih membosankan memang.

Kali ini saya tidak punya pilihan. Saya dengar jalur utara jalannya rusak dan sedang ada perbaikan jembatan. Saya tidak mau berada dalam posisi ‘terjebak’ macet berjam2. No fun. So jalur selatan it is!

Yang menarik bila melalui jalur ini adalah relatif mulusnya jalan sepanjang jalur ini. Memang tersendat sedikit karena ada perbaikan jalan di nagreg. Tapi selepas itu, wow, mulus banget. Ini kontras dengan begitu anda masuk ke wilayah jawa tengah, maka anda akan disambut jalan berbatu dan berlobang.

Apa ini berarti pendapatan daerah jawa barat lebih baik dari jawa tengah? Atau hanya masalah manajemen infrastruktur saja?

Jadi pengen pindah ke jawa barat nih 🙂

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

